Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

13 April 2009

SECURITY CANGGIH – Keamanan Proteksi Data Penting & Rahasia Tanpa Software


Pada umumnya kita sebagai manusia yang hidup di zaman peradaban teknologi canggih ini memiliki rahasia, aib, masing-masing yang tak ingin bocor atau terbongkar kepada orang yang bukan anda kehendaki. Dan khususnya bagi kita yang berkecimpung dalam dunia IT baik itu personal maupun jaringan, tentunya mempunyai rahasia-rahasia dalam bentuk data dan file. Data dan File inilah yang sensitif terhadap gangguan yang sengaja atau tidak sengaja ingin mengaksesnya.


Oleh sebab itu, saya mencoba untuk mengeluarkan semua kemampuan dan keterampilan saya yang tertuang dalam bentuk tulisan untuk mengatasi permasalahan yang mungkin anda hadapi khususnya masalah keamanan data dan file di komputer.

Harapan saya, semoga Ebook ini bisa memberikan banyak manfaat bagi anda semua. Tentunya setelah membaca dan mempraktekan tips dan trick yang saya bocorkan kepada anda, data anda yang dianggap rahasia dan privasi menurut kepentingan anda sendiri akan dapat terjaga tanpa terutak-atikan oleh selain empunya sendiri.


SECURITY CANGGIH

Keamanan Proteksi Data Penting

Dan Rahasia Tanpa Software

Judul : Security Canggih
Nama Pena : Akusaia

Nama/Panggilan : Marwan/Iwan

Company : Akusaia.Corp

Serial : Keamanan Proteksi Data Penting

dan Rahasia Tanpa Software
Ukuran : 2 Mb
Direct Download : Ziddu, 4shared

E-Mail : akusaia.corp@gmail.com

- Apakah anda Pemimpin Perusahaan, Karyawan, Mahasiswa, dll?

- Apakah anda memiliki data privasi & pernah mengalami kecurian data? Padahal telah menggunakan Security Software.

- Dengan cara ini, hal itu tidak akan terulang lagi, data penting anda akan terjaga dari akses pihak lain.

- Karena cara ini tidak memerlukan software yang dapat mengundang perhatian dan penasaran pihak lain untuk membongkarnya.

- Saat terjadi kerusakan pada sistem operasi, dan itu mengakibatkan partisi sistem harus di format, keamanan privasi anda akan tetap terjaga.

DEMI KEPENTINGAN PRIVASI DATA ANDA DAN LAINNYA, CARA INI JANGAN DI SEBARLUASKAN PADA PIHAK LAIN.

BAGI YANG TIDAK MEMILIKI DATA PENTING, DI ANJURKAN JANGAN MEMESAN E-BOOK INI, KARENA JUMLAH PENJUALAN DI BATASI. DAN SEKALI LAGI, EBOOK INI HANYA KHUSUS UNTUK YANG PUNYA DATA RAHASIA & PRIVASI.

Cara Pemesanan :

Bila anda berminat, dapat memesan link download serta Password untuk membuka program Extract (WinRar) dan File PDF Security Canggih.

Kirimkan biaya pemesanan sebesar harga di atas (Rp. 50.000,-) ke :

Atas Nama : Marwan

No. Rekening : 105-00-0516689-1

Bank : Mandiri

Setelah itu kirimkan bukti bahwa anda telah mentransfer uang ke No. Rekening Mandiri tersebut di atas melalui SMS atau E-Mail, dengan format :

Telah saya transfer uang sebesar Rp.50.000 (Security Canggih).Dengan bukti:

Nama Anda.No. Rekening Bank Anda.Nama Bank Tempat Anda

Menyimpan Uang.Hari.Tgl/Bulan/Tahun(TTBBThnThn).Pekerjaan.E-mail

Contoh :

Telah saya transfer uang sebesar Rp.50.000 (Security Canggih).Dengan bukti: Retno Kustia.123-00-0123456-1.Mandiri.Senin.310309.Karyawan Swasta. rtno_kstia@yahoo.com

Kirim SMS ke : 0852 6047 2074 atau E-Mail : akusaia.corp@gmail.com


Saya akan mengecek transferan anda.

Bila memang telah masuk saya akan mengirimkan link tempat download file beserta Password via SMS & E-Mail dalam waktu ± 5 hari kerja. Setelah itu anda bisa mendownload pada link tersebut dalam batas waktu 10 hari terhitung saat saya mengirim SMS dan E-Mail kepada anda

INGAT : Penjualan E-book ini terbatas hingga pada jumlah pemesanan yang telah di tentukan. Dan sebahagian hasil pendapatan sebesar 25% akan di hibahkan untuk amal.

Ilmu seharusnya diturunkan kepada saudara-saudara yang lain agar menjadi berkah dan ter-asah dan buat yang menurunkan ilmunya kepada saudara yang lain dengan ikhlas akan mendapat pahala yang mengalir terus-menerus hingga ke alam kubur sekalipun.

Akan tetapi soal kemanan data dan privasi, mungkin hal ini pengecualian karena kepala boleh sama bulat, rambut boleh sama hitam tetapi hati? Siapa yang tahu???


Syarat & Peraturan Sebelum & Sesudah Memiliki Ebook ini (Publicator vs Pemesan):

1. Anda Tidak Berhak membajak isi ebook ini (mengakui tulisan-tulisan di ebook ini sebagai karya anda), memperjual-belikannya karena akan di ancam pasal pelanggaran Hak Cipta.

2. Hak Cipta SECURITY CANGGIH

E-book "Security Canggih" merupakan hasil kerja keras penulis. Dilarang keras untuk Copy Paste (Copas)/mengubah/mengedit/menyebarluaskan dan menjual sebagian atau seluruh isi dari e-book ini untuk kepentingan komersial tanpa seijin penulis.

3. Jika anda menemukan orang atau kelompok yang menjual atau menyebarluaskan e-book ini, saya mohon kepada anda untuk melaporkan hal tersebut kepada saya. Akan ada bonus spesial untuk anda dari saya atas informasi yang anda berikan.

Laporkan informasi tersebut ke akusaia.corp@gmail.com

4. Sebelum anda memesan/transfer dana, terlebih dahulu SMS atau email ke alamat saya di atas untuk mengetahui apakah penjualan Ebook ini telah ditutup? Bila kami masih membuka penjualan maka dapat anda lanjutkan ke langkah berikutnya.

5. Anda bisa mendownload pesanan anda pada link download yang saya berikan sesuai dengan cara di atas dalam jangka waktu 10 hari terhitung setelah saya mengirimkan link download dan password. Bila setelah 10 hari anda tidak mendownload maka file tidak bisa di download dan bila ingin memesan kembali harus menyetor dana dapat potongan 25%, sehingga anda hanya cukup membayar sebesar Rp. 37.500,00.

6. Bila di kemudian hari Ebook ini mengalami revisi/update, dan diterbitkan pada edisi berikutnya maka saya sebagai CEO Akusaia akan mengirimkan secara gratis ke alamat e-mail anda yang disimpan ke Dbase saya ketika anda memesan E-book ini.

7. Penjualan Ebook ini terbatas, bila telah mencapai target segera sebanyak 25% total penjualan akan di hibahkan untuk amal. Saat itu pula penjualan di hentikan.

8. Penjualan, penerbitan, publikasi Ebook ini tidak menipu, meniru atau sejenis lainnya. Karena bila ini tipuan saya bersedia untuk dituntut di depan pengadilan.

9. Penjualan Ebook ini hanya bagi yang mempunyai data yang ingin di amankan dari akses jangkauan pihak lain, maka dari itu bagi yang tidak mempunyai file penting di sarankan jangan memesan Ebook ini, sehingga dapat memberikan kesempatan pada saudara yang lain yang lebih butuh mengingat jumlah penjualan di batasi/terbatas.

10. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anda yang telah memahami dan mengikuti semua yang telah kami jelaskan.

Dapatkan Juga Bonus E-Book yang juga disertakan kedalam File Link Downloadnya.

Total ada ± 50 E-Book yang Mungkin Sangat Berguna & Anda Cari Juga Selama Ini.

0 Melapor:

Posting Komentar

Berilah komentar anda secara moral, sopan dan bijak....