Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

17 Juni 2009

LOWONGAN KERJA DFI- DBSCLUB (DUTA BUSINISS SCHOOL)



Assalamu’alaikum wr. wb,



Sdr/Sahabat,

Mungkin Sdr/Sahabat sudah tahu, bahwa Ummat Islam/Muslim itu harus Kaya, Makmur & Sukses dalam Segala Hal Kehidupan?



Pertanyaan saya..!

Apakah Anda tetap berpenghasilan bila tidak bekerja, sakit, di PHK, dll? Bila Anda kerja terus-menerus bisakah dalam usia muda untuk mewujudkan Rencana Masa Depan Anda dan Keluarga? (Wallahu a’lam) Bila jawabannya tidak, maka Inginkah mempunyai Sumber Penghasilan Baru? Inginkah Anda berwirausaha? Inginkah bersilaturahim dengan banyak relasi manapun? dlsb.



Nabi/Rasul SAW sebagai contoh dan suritauladan ummat adalah pedagang ulung nan sukses dan pernah berwasiat, “Berdaganglah engkau karena 9 dari 10 bagian kehidupan adalah perdagangan.” Dan ketahuilah, salah satu kebiasaan Nabi/Rasul SAW adalah pergi dan pulang lewat jalan yang berbeda yang tujuan utamanya untuk menambah silaturahim.


Karena itu, Anda dapat ber-ikhtiar dengan menjalin kerja sama bersama PT. Duta Future International & menjadi member DBS dengan cara membeli lisensi Waralaba/Franchise untuk memiliki HAK USAHA Waralaba Pribadi.



Sudah banyak yang bergabung, mulai dari orang yang berpengaruh hingga sopir angkot, mulai dari orang tua hingga usia sekolahan (SMU), dll karena siapa saja bisa mengerjakannya. KH. Abdullah Gymnastiar, Guruh Sukarno Putra adalah salah satu dari sekian juta orang (Member DBS) yang telah bergabung di usaha ini. Untuk Info lebih lanjut kunjungi :



http://dfi-dbsclub.blogspot.com

http://www.duta4future.com (Web Site Perusahaan)

CP : Iwan Hp. 0852 6047 2074


Atau Anda datang dan hadiri acara BOS/P (Business Oppurtunity Seminar/Presentation) DBS dengan menghubungi CP di atas.


Simpan INFO ini bila Anda belum berminat, mungkin suatu saat nanti Anda melihat orang disekitar Anda (Alhamdulillah) telah sukses bersama usaha DBS, Anda bisa ikut menjadi pemilik usaha DBS, syukur jika Anda bergabung dengan menghubungi kami (CP diatas), Wassalam & Terimakasih.



0 Melapor:

Posting Komentar

Berilah komentar anda secara moral, sopan dan bijak....